Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menolak Ditangkap, Mobil Mantan Ketua DPRD Surabaya Malah Lindas Honda Spacy

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 9 Januari 2019 | 17:46 WIB
Daihatsu Sigra yang membawa Eks Ketua DPRD Surabaya melindas Honda Spacy
Tribun Jatim
Daihatsu Sigra yang membawa Eks Ketua DPRD Surabaya melindas Honda Spacy

GridOto.com - Mantan Ketua DPRD Surabaya, Wisnu Wardhana, akhirnya ditangkap paksa oleh tim Kejaksaan Negeri Surabaya, Rabu (9/1/2019) pagi.

Dalam penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Teguh Darmawan itu, terpidana Wisnu Wardhana sempat melindas motor Honda Spacy petugas kejaksaan.

Mantan ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana terjerat kasus korupsi pelepasan dua aset berupa tanah dan bangunan, milik PT PWU Jatim di Tulungagung dan Kediri pada 2013 lalu.

Sumadi (55), tukang becak di sekitar Jalan Lebak Permai II, KenjeranSurabaya menceritakan kronologi penangkapan Wisnu Wardhana.

Sumadi yang tak jauh dari lokasi, melihat segerombolan orang menggunakan mobil dan kendaraan bermotor berusaha menghentikan sebuah mobil Daihatsu Sigra, bernomor polisi M 1732 HG di Jalan Kenjeran, persis di depan gang Jalan Lebak Permai II.

(Baca Juga : Bos Nissan Carlos Ghosn Ditangkap, Dirilisnya Mitsubishi Xpander Versi Nissan Tertunda?)

Gerombolan orang yang juga ditemani seorang TNI itu, cerita Sumadi sempat kejar-kejaran tapi mobil tak mau berhenti.

Lalu mereka meletakkan sebuah sepeda motor Honda Spacy di depan mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi M 1732 HG itu, agar mau berhenti.

"Tapi mobilnya gak mau berhenti juga, malah motornya ditabrak dan terjebak di bawah mobil. Mobil pun gak bisa jalan, itu sudah macet jalannya. Orang-orang penasaran ada apa, jadi kendaraan yang lewat jalannya pelan-pelan sambil lihat penasaran," ceritanya.

Sumadi menceritakan tidak mengetahui berapa orang yang ada di dalam mobil, karena kaca gelap.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa