Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berita Foto: Suasana Malam Pergantian Tahun di Jakarta dan Sekitarnya

Muhammad Ermiel Zulfikar,Rizky Septian - Selasa, 1 Januari 2019 | 09:00 WIB
ramai kendaraan yang mendatangi stadion   Pakansari Cibinong Kab. Bogor, Jawa Barat untuk merayakan malam tahun baru 2019
Rivaldi Dani R/GridOto.com
ramai kendaraan yang mendatangi stadion Pakansari Cibinong Kab. Bogor, Jawa Barat untuk merayakan malam tahun baru 2019

GridOto.com - Tak terasa 2018 telah berakhir, dan kini kita mulai memasuki 2019.

Malam pergantian tahun jadi momen yang paling ditunggu-tunggu, walaupun wilayah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan.

Hal itu tidak lantas menyurutkan niat masyarakat untuk merayakannya.

Dari pantauan tim GridOto.com, tak sedikit dari mereka yang melakukan pawai keliling dengan kendaraannya untuk menyitari jalanan Ibu Kota.

(Baca Juga : Wuih! Jelang Tahun Baru 2019, Ratusan Ribu Kendaraan Keluar Jakarta)

Ada sejumlah titik jalan raya yang ditutup, khususnya di tempat-tempat yang dijadikan titik kumpul perayaan malam tahun baru 2019.

Seperti di perempatan Tugu Harmoni, Jakarta Pusat. Di mana pengguna kendaraan tidak bisa langsung lurus ke jalan Ir. H. Juanda, namun dialihkan ke jalan Gajah Mada.

Selain itu, Stadion Pakansari di Cibinong Kab. Bogor, Jawa Barat juga terpantau ramai dikunjungi masyarakat untuk merayakan malam tahun baruan di sana.

Nah, untuk mengabadikan momen tersebut, berikut GridOto.com coba bagikan suasana malam tahun baru 2019 di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pasca-guyuran hujan, suasana di depan Masjid Raya Islamic Center, Kramat Jaya, Jakarta Utara ramai dengan pengendara motor disertai  beberapa warga yang membakar kembang api
Rizky Septian/GridOto.com
Pasca-guyuran hujan, suasana di depan Masjid Raya Islamic Center, Kramat Jaya, Jakarta Utara ramai dengan pengendara motor disertai beberapa warga yang membakar kembang api

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa