Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Pamerkan Banyak Teknologi Baru di Consumer Electronics Show 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 14 Desember 2018 | 08:15 WIB
Logo Honda
dok.reuters
Logo Honda

GridOto.com - Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda, bakal menampilkan rangkaian teknologi terbarunya pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019.

Teknologi baru itu nantinya berupa alat mobilitas, robot, alat penghasil listrik dan konsep lainnya di pameran yang diadakan mulai dari 8 hingga 19 Januari 2019 mendatang.

Dalam keterangan resminya, semua ini dirancang untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya, serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih, aman dan nyaman.

"Melalui inovasi terbuka, Honda dapat menciptakan nilai tambah bagi mobilitas manusia, mengakomodasi gaya hidup yang beragam sekaligus mewujudkan lingkungan yang bebas dari kecelakaan," ujar Nick Sugimoto, CEO Honda Innovations dalam siaran resmi Honda, Kamis (13/12/2018).

(Baca Juga : Honda: Energi Alternatif yang Lebih Tepat Saat Ini Ketimbang Listrik)

Pada kesempatan yang sama, Honda akan mendemonstrasikan layanan terkoneksi dalam kabin pada All New Honda Passport 2019.

Sebuah simulasi virtual reality yang dikombinasikan dengan gerakan dari kendaraan, untuk mendemonstrasikan pengalaman berkendara dengan Honda Dream Drive.

Teknologi ini pertama kali dipamerkan pada CES 2017, sebagai hasil kolaborasi dengan DreamWorks Animation dan hingga kini telah dikembangkan dengan lebih banyak fitur.

Tidak hanya itu, mereka juga bakal menyuguhkan sebuah uji tabrak off-road pada Honda Autonomous Work Vehicle.

(Baca Juga : Perilaku Konsumen Jadi Perhatian Honda Sebelum Jualan Motor Listrik)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa