Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten ini merupakan kerja sama Gridoto dengan Yamaha


Brandstory Customaxi

Mudahnya Cari Aksesori Resmi Untuk Ikut CUSTOMAXI YAMAHA 2018

Ivan Casagrande Momot - Senin, 12 November 2018 | 22:16 WIB
Yamaha NMAX Juara Customaxi 2017
Yamaha NMAX Juara Customaxi 2017

Animo tinggi akan event CUSTOMAXI YAMAHA 2018 memang sudah terasa sejak tahap sosialisasi yang menyambangi 8 kota tujuan. Calon peserta begitu antusias menggali seputar regulasi dan aturan main yang ditetapkan.

Tidak berlebihan memang, mengingat aturan ketat jadi parameter mengikat dalam perhelatan CUSTOMAXI YAMAHA 2018. Salah satu poin penting ialah CUSTOMAXI tahun ini mewajibkan penggunaan satu komponen Yamaha Genuine Accessories.

Ribet? Enggak kok. Pasalnya Yamaha memang sudah sejak lama menyadari kebutuhan modifikasi para konsumen mereka. Termasuk para pengguna MAXI YAMAHA series yakni kontestan CUSTOMAXI yang notabene pengguna AEROX 155, NMAX, XMAX, dan juga LEXI.

Beragam aksesori resmi Yamaha bisa kalian dapatkan jika diler-diler Yamaha yang memang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Bahkan jika tidak sempat mampir diler, beberapa contoh komponen Yamaha Genuine Accessories bisa dilihat di laman resmi www.yamaha-motor.co.id

katalog Yamaha genuine accesories mudah diakses di website Yamaha
katalog Yamaha genuine accesories mudah diakses di website Yamaha
Ambil contoh aksesori resmi Untuk NMAX misalnya knuckle cover dijual seharga Rp 375 ribu, windscreen (middle screen) Rp 1,5 juta, braket boks (rear carrier kit) seharga Rp 1,05 juta.

Bahkan untuk upgrade handling NMAX bisa pilih sokbreker KYB Ultimate Series seharga Rp 2,2 juta atau tambah performa dengan knalpot Hitman NMAX Anodiez F/S NMAX seharga Rp 8,5 juta.

Sementara aksesori resmi untuk AEROX 155 misalnya visor black chrome seharga Rp 375 ribu, guard hand set Rp 480 ribu, cover radiator gold Rp 400 ribu, KYB Ultimate Series Rp 2,2 juta, knalpot Sakura F/S Aerox 155 Carbon Rp 2,5 juta.

Nah untuk Yamaha XMAX pilihannya ternyata paling banyak lho. Tercatat ada 31 komponen Yamaha Genuine Accessoris untuk Yamaha XMAX ini.

Beberapa parts itu antara lain Comfort seat seharga Rp 2,75 juta, high screen Rp 1,6 juta, sport screen Rp 875 ribu, foot panel Rp 680 ribu, LPH rear fender Rp 1,2 juta.

Nah karena punya genre touring, Anda juga bisa menebus rear carrier seharga Rp 1,6 juta, 39L Top Case Black Texture Rp 1,5 juta, 50L Top Case Matt Black Rp 2,15 juta atau sebatas backrest cushion black/grey standard Rp 550 ribu.

Oh ya si adik bungsu, yakni LEXI memang belum tercatat punya Yamaha Genuine Accessories khusus. Tapi hebatnya keluarga MAXI YAMAHA, beberapa aksesori resmi di NMAX dan AEROX 155 dijamin bisa Plug & Play terpasang di motor ini. Selamat berkreasi Bro!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa