Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Giliran Balikpapan Jadi Lokasi Sosialisasi Customaxi 2018

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 31 Oktober 2018 | 09:22 WIB
Ilustrasi Semi Finalis Customaxi Yamaha
Indra Kurniawan
Ilustrasi Semi Finalis Customaxi Yamaha

GridOto.com - Pencinta modifikasi MAXI Series Yamaha yang berlokasi di Balikpapan dan sekitarnya bersiapkan untuk ikut serta di sosialisasi Customaxi 2018.

Sosialisasi ketiga terkait Customaxi di Balikpapan akan diselenggarakan akhir pekan ini, Sabtu (3/11) di Gedung Sentral Yamaha yang berada di Jalan Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hal ini menjadi menarik, mengingat Balikpapan adalah kota tujuan baru menggantikan kota sebelumnya yakni Banjarmasin saat Customaxi 2017 lalu.

Sosialisasi Customaxi Kota Bekasi
Indra Kurniawan
Sosialisasi Customaxi Kota Bekasi

Sosialisasi Customaxi Yamaha ini akan dimulai pada pukul 16.00 - 17.00 WITA yang rencananya akan dihadiri oleh pegiat modifikasi di Balikpapan, Samarinda, juga oleh komunitas seperti BMAX, ARCI dan YNCI.

Sosialisasi Customaxi di Balikpapan ini menjadi penting agar calon peserta bisa memahami lebih detail aturan main kontes ini termasuk dengan 3 kelas yang dipertandingkan.

Mulai dari kategori mulai Daily Use Modification dan Master Class Modification Ditambah kelas Rising Star.

Nantinya calon kontestan yang ikut sosialisasi Customaxi Yamaha Balikpapan ini akan mendapat arahan dari penyelenggara untuk bisa ikutan dan juga bisa melakukan tanya jawab seputaran modifikasi MAXI Yamaha.

Sosialisasi Customaxi Kota Bekasi
Indra Kurniawan
Sosialisasi Customaxi Kota Bekasi
Untuk kelas baru yakni Rising Star untuk modifikasi Yamaha Lexi juga akan dijelaskan secara detail mengenai apa saja yang boleh dimodifikasi dan beberapa tips untuk calon kontestan.

Jadi jangan lewatkan untuk ikutan sosialisasi Customaxi Yamaha Balikpapan agar lebih paham lagi soal ikutan kontes Customaxi Yamaha.

Dan untuk selanjutnya akan dipilih 40 modifikasi MAXI Yamaha ikut ketahap semi final di Balikpapan pada 1 Desember 2018 nanti.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa