Sikat! Ada Program Menarik untuk Pembelian Mobil Bekas di Toyota Trust

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 26 Oktober 2018 | 19:20 WIB
Kunjungan customer saat akan membeli mobil dan dibantu oleh Sales dan Appraiser dari Toyota Trust saat melihat keadaan mobil
Dok. Toyota Trust
Kunjungan customer saat akan membeli mobil dan dibantu oleh Sales dan Appraiser dari Toyota Trust saat melihat keadaan mobil

GridOto.com - Salah satu unit usaha dari grup Astra International yang menyediakan jasa layanan tukar-tambah mobil baru di Auto2000, Toyota Trust, adakan acara pameran mobil bekas bertajuk Auto Trust Fair 2018.

David Tuerah, selaku Manager Toyota Trust mengatakan, tujuan diadakannya pameran ini adalah sebagai bentuk pengenalannya terhadap publik, terlebih untuk berbagi pengetahuan tentang mobil bekas.

Selain itu, beragam potongan harga menarik pun diberikan untuk pembelian mobil bekas selama acara berlangsung di Toyota Trust Building, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan.

Berlaku selama akhir pekan ini yakni tanggal 27 sampai 28 Oktober 2018, mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore setiap harinya.

(BACA JUGA: Jual Mobil Lebih Untung, Segini Harga Taksiran Dari Toyota Trust)

"Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik," ujar David dalam siaran resmi Auto2000, Kamis (25/10/2018).

"Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar Rp 10 juta, dan potongan tambahan sampai Rp 3 juta kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung," lanjutnya.

Menariknya, setiap mobil bekas yang ditawarkan mendapatkan garansi resmi Toyota Astra Motor (TAM).

Toyota Trust juga memberikan garansi servis resmi selama satu tahun di bengkel Auto2000 seluruh Indonesia.

(BACA JUGA: Siap Layani Trade In Mobil Toyota Terkini, Toyota Trust Hadirkan Dealer Baru)

"Lebih lanjut untuk mengetahui informasi tentang event ini, bisa langsung meng-akses web kami di autotrust.id," tambah Raisa Hutagaol, selaku Public Relation Toyota Trust.

"Dengan mendaftarkan diri melalui web, customer bisa langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai satu juta rupiah," tutupnya.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa