Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Layani Trade In Mobil Toyota Terkini, Toyota Trust Hadirkan Dealer Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 1 Agustus 2018 | 17:38 WIB
Grand Opening Toyota Trust di Bintaro
Dok. Toyota Trust
Grand Opening Toyota Trust di Bintaro

GridOto.com - Mulai beroperasi pada April 2017 silam,  divisi penjualan mobil bekas, Toyota Trust resmikan dealer terbarunya untuk kembangkan sayap bisnisnya.

Dealer yang menawarkan jasa trade in mobil baru Toyota ini terletak di kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. MH Thamrin Blok B No. 2, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

"Pengembangan sayap bisnis dengan meresmikan dealer yang menjual mobil bekas Toyota juga menjadi bukti komitmen Toyota Trust untuk selalu menjaga loyalitas konsumen," ujar David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust.

"Layanan yang diberikan oleh Toyota Trust menjanjikan rasa nyaman, tenang, dan aman pada konsumen yang menggunakan fasilitas trade ini dan ingin membeli mobil bekas Toyota," lanjutnya saat peresmian Toyota Trust Bintaro Jaya, Senin (30/7/2018).

(BACA JUGA: Nih 3 Opsi Pelek Keren PCD 4x100 mm Buat LMPV, City Car, hingga LCGC)

Menariknya, unit usaha dari group Astra International itu menerima segala jenis merek dan model mobil penumpang, untuk ditukar dengan mobil Toyota terkini di Auto2000.

Karena terintegrasi, Toyota Trust menjanjikan kemudahan dalam proses transaksi.

Sehingga tidak perlu lagi keliling showroom mobil bekas.

Dealer Toyota Trust di Bintaro
Thio Pahlevi
Dealer Toyota Trust di Bintaro

"Menjadi bukti komitmen Toyota Trust untuk selalu menjaga loyalitas konsumen dengan memberikan tawaran produk mobil bekas Toyota yang beragam, berkualitas sesuai standar mutu Toyota, serta memiliki harga yang kompetitif," ucap David lagi.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa