Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berbagi Ide Modifikasi Honda CB150 Verza, Main Dealer Honda Jabar Undang Builder Terkenal

Anton Hari Wirawan - Selasa, 10 Juli 2018 | 14:15 WIB
Keseruan acara CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage
Istimewa
Keseruan acara CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage

GridOto.com - Sebanyak 70 bikers meramaikan acara bertajuk CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat.

70 bikers yang merapat di acara itu, berasal dari Honda Verza Rider Bandung (HVRB), Rider Honda Verza Independent (RHVI) Cimahi, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC).

Acara yang berlangsung di Asprov PSSI Jabar di Jl. Lodaya No 20, Bandung (6/7/2018) ini, bertujuan untuk berbagi ilmu modifikasi. 

Lerri Gunawan, General Manager Motorcyle Sales Marketing & Logistic DAM mengatakan, kehadiran Honda CB150 Verza dapat menjadi referensi yang ingin mencari design gagah dan macho.

(BACA JUGA: Terdepak dari Aprilia, Scott Redding Galau dan Stress Berat Sampe Curhat di Sosmed)

Sharing session dengan Custom Builder dari Barong Custom
Istimewa
Sharing session dengan Custom Builder dari Barong Custom


“Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi ilmu kepada komunitas Honda CB150 Verza yang ingin memodifikasi motornya, namun tetap sesuai aturan dan layak jalan. Motor ini mudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera pengendaranya,” lanjut Lerri.

Acara dimulai dengan melakukan city rolling sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada warga Bandung dan dilanjutkan sesi sharing dengan mengundang Custom Builder dari Barong Custom.

Semakin ramai, seluruh bikers yang hadir juga diajak untuk nonton bareng Piala Dunia 2018 dan hadir pula games-games menarik yang menemani sepanjang acara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa