Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Honda Jakarta Bagi Info Desain Modifikasi Honda CB150 Verza kepada Komunitas

Naufal Shafly - Senin, 2 Juli 2018 | 21:51 WIB
Acara CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage
Istimewa
Acara CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage

GridOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS), mengadakan acara 'CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage' pada Sabtu (30/7/2018) di Kopi Gayo, Jakarta Timur.

Acara ini diselenggarakan Wahana untuk memberikan edukasi sekaligus inspirasi dan ide modifikasi motor, khususnya CB150 Verza.

Ratusan anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadir dalam acara ini.

"Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Melihat hobi inilah, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung kepada anggota komunitas Honda,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PICCommunity Development Wahana, dalam keterangan resminya (2/7/2018).

(BACA JUGA: Kenali Penyakit yang Menjangkiti Honda Gold Wing Berumur)

"kegiatan yang memicu kreatifitas ini diharapakan dapat berikan dampak positif anggota komunitas dalam melakukan modifikasi sepeda motor kesayangan mereka," tambahnya.

Beragam ubahan produk Honda CB150 Verza ditunjukan melalui video dihadapan ratusan anggota komunitas tersebut.

Tidak sekedar melihat, pada kesempatan ini para anggota komunitas juga berkesempatan melakukan konsultasi dan tanya jawab terkait modifikasi.

“Sesuai dengan komitmen Wahana untuk dukung beragam kegiatan komunitas, maka kami gelar kegiatan ini. Jadi tidak hanya sekedar ngegas, namun wahana berharap banyak hal positif yang didapat dari komunitas,” tutup Sigit. 

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa