Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bunuh Sopir Taksi Online Jelang Hari Raya, 3 Begal Sadis Dibekuk, 1 Orang Langsung Ditembak Mati

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 17 Juni 2018 | 10:01 WIB
Kapolda Sumsel Zulkarnain Adinegara ungkap pembunuhan sadis yang melibatkan sopir taksi online
Tribun Sumsel
Kapolda Sumsel Zulkarnain Adinegara ungkap pembunuhan sadis yang melibatkan sopir taksi online

GridOto.com - Kasus pembunuhan sadis yang melibatkan sopir taksi online di Sumatera Selatan akhirnya terungkap.

Setelah membunuh dan menggantung jenazah sopir taksi online di jembatan Beruge, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, komplotan pelaku langsung membawa lari mobil.

Namun pelarian pelaku tidak lama, komplotan tersebut akhirnya ditangkap Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Sabtu (16/6/2018).

Berdasarkan informasi, pelaku yang ditangkap polisi sebanyak tiga orang. Satu diantaranya, harus ditindak tegas dan tewas. Sedangkan dua lagi diamankan dan satu orang harus dilumpuhkan karena berupaya kabur ketika akan ditangkap.

(BACA JUGA: Oh Ternyata, Larangan Dengarkan Musik Saat Berkendara Sudah Ada Sejak Zaman Penjajahan Belanda Lho!)

"Benar sudah ditangkap. Kapolda yang akan langsung merilisnya di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo.

Perampokan disertai pembunuhan terhadap sopir taxol ini sudah keempat kalinya terjadi di Palembang.

Dari itulah, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menghimbau kepada para driver online untuk berhati-hati ketika ada penumpang yang memesan. Bila ada pesanan penumpang yang mencurigakan lebih baik dibatalkan.

(BACA JUGA: Kualifikasi MotoGP Catalunya: Jorge Lorenzo On Fire, Valentino Rossi Tercecer!)

"Kami tidak main-main untuk menindak pelaku kejahatan. Apalagi sadis seperti ini. Pelakunya akan kami sikat habis dan akan dirilis di kamar mayat. Kalau mau silahkan buktikan," tegas jenderal bintang dua ini.

Ketika disinggung mengenai komplotan ini, Zulkarnain menduga komplotan ini merupakan spesialis perampokan sopir taksi online. Terlebih, dari skema perampokan yang telah mereka buat untuk melakukan perampokan terhadap korban Aji.

Dari penangkapan ketiganya, diamankan barang bukti mobil korban dan satu unit ponsel.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Polda Sumsel Bekuk Tiga Perampok Sopir Taksi Online, Satu Orang Ditembak Mati

 

Bicara soal kemiripan desain antar kendaraan, kalau diulik pasti ada saja. Sekarang perhatikan dulu foto moge Honda diatas, terutama bagian fascia alias tampilan mukanya. Udah ngeh? Ternyata kalau dilihat-lihat ini moge mirip Honda BeAT ya? Meski harus dimatikan produksinya pada tahun 2003, ternyata tampang CBR954RR muncul lagi pada tahun 2008 di desain muka Honda BeAT. Meski dalam versi yang jauh lebih kecil, siapa sangka desain muka seperti ini ternyata sukses di pasaran. Jadi buat kamu pengguna Honda BeAT enggak perlu minder, biar cuma motor matic tapi punya dna moge, lho! Yuk simak berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #moge #honda #hondabeat #hondafireblade #cbr900 #cbrnation #bikeindonesia #sportbikeindonesia #instabike #bikeofinstagram #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork @welovehonda_id

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Sumsel

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa