Demi Pelayanan Terbaik, Mitsubishi Thailand Resmikan Fasilitas Baru

Taufiq JF Putra - Selasa, 12 Juni 2018 | 16:04 WIB
Mitsubishi di Thailand, telah resmi membuka fasilitas training yang baru, pada Senin (11/6/2018).
Mitsubishi
Mitsubishi di Thailand, telah resmi membuka fasilitas training yang baru, pada Senin (11/6/2018).

GridOto.comMitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd., produsen dan distributor Mitsubishi di Thailand, telah resmi membuka fasilitas training yang baru, pada Senin (11/6/2018).

Training tersebut yaitu education academy, di Pathum Thani, Thailand.

Pembukaan fasilitas ini merupakan salah satu bentuk usaha ekstensif perusahaan untuk mencapai pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors Corporation mengatakan education academy ini mencerminkan komitmen Mitsubishi di Thailand.

(BACA JUGA: Sikat! Suzuki Lagi Bagi-bagi Hadiah Lewat Test Drive All New Ertiga )

"Education academy ini memiliki peran vital dalam memberikan pengetahuan dan penguasaan keterampilan kepada karyawan kami untuk mempersiapkan mereka pada nilai baru yang ingin kami sampaikan ke konsumen Mitsubishi," ujar Masuko pada keterangan resmi Mitsubishi.

Saat ini, education academy melayani 100-150 orang setiap harinya, termasuk service advisor, teknisi, staff part, sales consultant, customer relations officers, and staff Mitsubishi Motors Thailand.

"Apa yang akan diajarkan kepada staff disini tidak hanya mengenai keahlian yang bersifat teknis," ungkap Morikazu Chokki, President dan CEO Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd.

"Mereka juga akan dihargai sebagai staff dengan ambisi untuk mengeksplor. Jadi mereka dapat memberdayakan para pengendara kami untuk mengeksplor hal-hal baru dan kemajuan dalam hidup," sambungnya.

Editor : Niko Fiandri

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa