Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! Suzuki Lagi Bagi-bagi Hadiah Lewat Test Drive All New Ertiga

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 12 Juni 2018 | 14:40 WIB
Suzuki All New Ertiga
Rianto Prasetyo
Suzuki All New Ertiga

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar program tes drive All New Ertiga mulai 1 Juni hingga 30 September 2018.

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak dealer akan menyediakan unit All New Ertiga.

Beragam hadiah menarik disiapkan, berupa satu unit mobil All New Ertiga, GX MT, tiga unit Address, tiga unit Suzuki GSX-R150, serta tiga unit GSX-S150.

Tapi ingat, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

(BACA JUGA: Lewis Hamilton Kalah di GP F1 Kanada, Bos Mercedes Kasih Penjelasan)

Selama program undian Test Drive All New Ertiga berlangsung, PT SIS menargetkan kurang lebih 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Lalu, bagaimana cara pendaftarannya?

Buat yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com.

Kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

(BACA JUGA: Rem Cakram Motor Kamu Keras? Ini Penyebabnya)

"Melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen," ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

"Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga," lanjutnya.

Editor : Fendi
Sumber : rilis media Suzuki

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa