Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahana Artha Group Beri Gelar Acara Santunan Yatim Piatu dan Buka Bersama

Naufal Shafly - Sabtu, 2 Juni 2018 | 14:35 WIB
Suasana buka bersama yang diselenggarakan Wahana Artha Group
Istimewa
Suasana buka bersama yang diselenggarakan Wahana Artha Group

GridOto.com - Wahana Artha Group, grup perusahaan dari main dealer Honda Jakarta Tangerang, menyelenggarakan acara buka puasa bersama, sekaligus berbagi kepada puluhan anak yatim piatu di salah satu cafe di bilangan Jakarta Selatan (31/5/2018).

Kegiatan dengan tema 'Satu Hati Satu Misi di Bulan yang Suci' tersebut dihadiri oleh Robbyanto Budiman, CEO Wahana Artha Group, dan Garibaldi Thohir, salah satu Komisaris Wahana Artha Group, serta sejumlah karyawan Wahana Artha Group.

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh karyawan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT Tristar Transindo, PT Sahari Multi Investama (SMI), dan PT Kyochon Indonesia.

Acara ini juga diisi dengan beragam kegiatan keagamaan seperti pembacaan ayat suci Al Quran, tausyiah, hingga nasyid yang diiisi oleh paduan suara dari karyawan Wahana Artha Group.

(BACA JUGA: Seken Keren: Dapat Julukan Alphard dari Korea, Ini Daftar Harga Hyundai H-1)

"Kegiatan buka puasa dan santunan ini sangat baik dalam rangka menjalankan ibadah puasa. Semoga doa dari anak yatim piatu ini dapat menjadi pintu rejeki kepada kita semua," papar Garibaldi Thohir.

Acara ini bukan pertama kali digelar, setiap tahunnya, Wahana Artha Group rutin mengadakan kegiatan amal seperti ini.

Pada kesempatan ini, panitia penyelenggara buka puasa juga mengumumkan pemenang dalam berbagi lomba, yang sebelumnya telah digelar khusus menyambut bulan Ramadhan kali ini.

Adapun pengumuman pemenang tersebut berasal dari lomba adzan, moslem fashion show, hingga foto unik dengan tema buka puasa.

(BACA JUGA: Ini Dia Tips Ekonomis Mudik dengan Kendaraan Pribadi)

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah kita semua, khususnya untuk karyawan Wahana Artha Group,” tutup Garibaldi Thohir.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa