Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di Jakarta Fair 2018, Wahana Makmur Sejati Berikan Beragam Promo dan Hadiah

Naufal Shafly - Rabu, 23 Mei 2018 | 13:00 WIB
Ilustrasi booth Wahana di Jakarta Fair 2017
Istimewa
Ilustrasi booth Wahana di Jakarta Fair 2017

GridOto.com - PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, memberikan beragam promo menarik selama keikutsertaannya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2018).

“Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda, pasalnya beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair," jelas Ario Head of Marketing Wahana dalam keterangan resminya.

Menurutnya, konsumen yang melakukan transaksi di ajang tersebut berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik seperti payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, dan aksesoris Givi Box.

Menempati booth eksklusif dua lantai, Wahana menghadirkan seluruh jajaran produk Honda, mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike.

(BACA JUGA: Gawat! Setelah Ferrari, Kini Mercedes Ancam Keluar dari Formula 1)

“Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing,” ucap Ario

Selain jajaran produk, booth Honda kali ini juga menjual produk Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories.

Tak hanya itu, ada pula stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding kepada pengunjung.

Booth Wahana juga didesain sedemikian rupa agar dapat menghibur konsumen yang membawa keluarga, booth Wahana juga dilengkapi dengan tempat bermain anak–anak.

(BACA JUGA: Sponsor Utama GIIAS 2018, Astra Financial Dukung Industri Otomotif)

Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2018 sendiri berlangsung selama 40 hari mulai 23 Mei, hingga 1 Juli 2018.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa