Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru! 40 Kontestan Ramaikan MBtech Auto Live Battle 2018 di Kota Kembang

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 24 April 2018 | 17:45 WIB
MBTech Auto Live Battle 2018 Bandung diikuti 40 kontestan
istimewa
MBTech Auto Live Battle 2018 Bandung diikuti 40 kontestan

GridOto.com - Akhir pekan lalu (21 & 22 April 2018), Kota Kembang Bandung dimeriahkan seri perdana MBTech Auto Live Battle 2018.

Acara tersebut digelar di pelataran Gedung Sate, Bandung diikuti sekitar 40 peserta kontes yang ambil bagian 2 hari perhelatan tersebut digelar.

Pada hari pertama MBTech Auto Live Battle 2018 jadi ajang penjurian dan hari kedua sebagai ajang pamer peserta modifikasi kepada pengunjung.

konsep penjurian langsung dihadapan para juri
istimewa
konsep penjurian langsung dihadapan para juri
MBTech Auto Live Battle 2018 hadir dengan konsep berbeda. Mulai skema penilaian dengan konsep penjurian langsung yang terbukti sukses mengundang banyak perhatian penonton.

MBtech Synthetic Leather selaku sponsor utama juga menggelar kelas tersendiri yakni MBtech Awards. Kompetisi khusus interior mobil berbahan MBtech.

area Gedung Sate jadi tempat perheatan acara
istimewa
area Gedung Sate jadi tempat perheatan acara
Ada 45 kategori kontes diperebutkan oleh peserta, tak hanya itu, digelaran kali ini pun ada pengumpulan tanda tangan dukungan untuk atlet nasional yang akan berlomba di Asian Games 2018 nanti.

Nah Minggu depan, giliran GridOto yang akan terbang langsung ke Medan untuk mengikuti seri kedua MBTech Auto Live Battle 2018. Tunggu saja laporan lengkapnya ya Sob!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa