Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Gelar Kontes Modifikasi, MBtech Nilai Lebih Tema Interior Bernuansa Asian Games 2018

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 13 April 2018 | 18:07 WIB
simbolisasi pembukaan MBtech Auto Live Battle 2018 dengan Kemenpora
Ivan Casagrande Momot
simbolisasi pembukaan MBtech Auto Live Battle 2018 dengan Kemenpora

GridOto.com - Menyemarakkan event Asian Games 2018 yang akan dihelat bulan Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang, MBtech siap menggelar kontes modifikasi di 6 kota.

Kontes modifikasi bertajuk MBtech Auto Live Battle 2018 juga menjadi sarana promo perhelatan olahraga terakbar di Asia dan medio kampanye "Sukses Atlet Indonesia".

"Kami dari MBtech merasa terpanggil dan ingin berbuat lebih terkait penyelenggaraan Asian Games. Jadi apa yang bisa kami kembalikan buat negara ini sehingga kami hadir sebagai bagian dari acara untuk membangkitkan semangat atlet Indonesia dan bersinergi dengan acara MBtech Auto Live Battle" kata Setyanto, General Manager PT. Polyster International (MBtech).  

Setyanto dari MBtech beri penjelasan terkait MBtech Auto Live Battle 2018
Ivan Casagrande Momot
Setyanto dari MBtech beri penjelasan terkait MBtech Auto Live Battle 2018
MBtech Auto Live Battle 2018 terbagi dalam 45 kategori dengan 2 kelas berbeda, yaitu Jendral (Pro) dan Kolonel (rookie). Termasuk dengan kategori spesial penilaian interior mobil yakni MBtech Awards.

Adapun target kontestan event ini perhari itu maksimal 30 mobil dan 2 hari maksimal bisa sampai 60 mobil. Mereka akan dinilai dengan metode baru dimana mobil akan maju satu per satu dan pemilik mempresentasikan modifikasi mobilnya selama 5 menit. Dilanjutkan penilaian dewan juri langsung selama 5 menit selanjutnya.   

"Untuk MBtech Awards, kami ingin memberikan penghargaan pada modifikator interior yang memberikan inspirasi dengan model dan desain-desain baru. Adapun parameternya mencakup desain dan kreativitas, nilai estetis atau kepantasan, kenyamanan dari tampilan interior dan aplikasi bahan serta kebersihan" kata Edi Pamungkas, Manager Web Development PT. Polyster International (MBtech).

Kategori MBtech Awards dengan tema Asian Games akan dapat nilai tambah
Kategori MBtech Awards dengan tema Asian Games akan dapat nilai tambah
Bahkan lebih jauh Edi mengatakan untuk MBtech Awards tahun ini ternyata ada kriteria khusus lainnya. "Target kami MBtech awards diikuti sampai 60-80 persen kontestan dan kami akan memberi nilai tambah bagi kontestan yang mengangkat tema atau logo Asian games misalnya" tambah Edi lagi.   

Bagi yang penasaran berikut jadwal MBtech Auto Live Battle 2018:
- 21-22 April : Gedung Sate, Bandung
- 5-6 Mei : Lapangan Niti Renon, Bali
- 12-13 Mei : Lapangan Gading, Jogja
- 30Juni - 1 Juli : Sirkuit Bung Tomo, Surabaya
- 21-22 Juli : Stadion Jakabaring, Palembang
- Menyusul : Final di Jakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa