Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yaris Jadi Market Leader, TAM Kaget

Naufal Shafly - Minggu, 15 April 2018 | 20:50 WIB
Dimas Aska, Head of Marketing TAM (kiri) dan Argha Fachsa, Head Sales Area 1 TAF
Naufal Shafly
Dimas Aska, Head of Marketing TAM (kiri) dan Argha Fachsa, Head Sales Area 1 TAF

GridOto.com - Pasca diluncurkan pada Februari lalu, Toyota Yaris mencatat angka yang cukup baik di dua bulan awal penjualannya.

Menurut Dimas Aska, Head of Marketing Toyota Astra Motor (TAM), penjualan Yaris di bulan Februari dan Maret mencapai angka kurang lebih 2.300 unit.

"Jika dirinci, kurang lebih 1.100 unit di bulan pertama penjualan (Februari), lalu 1.200 unit di bulan Maret," ujar Dimas pada Minggu, (15/4/2018) di Cilandak Town Square.

Menurutnya, wilayah dengan kontribusi penjualan terbanyak adalah Jakarta.

"Sekitar 50 hingga 55 persen kontribusi di Jakarta," kata Dimas.

(BACA JUGA: Punya Hobi Touring? Adira Insurance Sediakan Asuransi Buat Motor)

Ia menceritakan, pihaknya cukup kaget dengan penjualan Yaris yang mampu menjadi market leader, di segmen medium hatchback pada dua bulan awal kiprahnya pasca peluncuran.

"Di bulan Februari dan Maret ini kita kaget karena Yaris jadi market leader di segmen medium hatchback, kalau tidak salah ada di angka 39 persen market share," ujar Dimas.

Pada kesempatan yang sama, Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama Toyota Astra Motor dan Toyota Finance menggelar acara 'TAF Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris'

Di acara ini, TAF memberikan berbagai promo menarik seperti bunga 0 persen, cicilan ringan, hingga hadiah langsung seperti souvenir dan kupon belanja.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa