Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Penawaran Menarik, Minggu Besok Toyota Gelar Fun Fest Bersama New Yaris

Dio Dananjaya - Jumat, 13 April 2018 | 20:55 WIB
Toyota gelar hari khusus buat pecinta Yaris
Istimewa
Toyota gelar hari khusus buat pecinta Yaris

GridOto.com – Menjawab animo pasar yang positif, khususnya di segmen kompak hatchback.

Toyota Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan dealer Auto 2000 mengadakan Fun Festival bersama New Toyota Yaris.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, mengatakan kalau acara ini merupakan jawaban atas animo yang cukup besar untuk New Yaris.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada New Yaris terhadap animo positif yang masuk hingga kini,” ujarnya dalam siaran pers (13/4/2018).

(BACA JUGA: Mantap! 3 Mobil Dari Toyota Akan Jadi Mobil Resmi Asian Games 2018)

“Yang pasti kami akan coba untuk penuhi secepatnya, setidaknya kita coba maintain pasokannya agar tidak terjadi indent yang terlalu lama di Dealer,” tambah pria yang akrab disapa Suryo ini.

Bertempat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Minggu 15 April 2018, Toyota menyediakan hari khusus buat mereka yang ingin lebih kenal dan dekat dengan New Yaris.

Tak hanya mengenalkan dan memberikan pengalaman dengan New Yaris, konsumen yang datang juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik.

Seperti cicilan ringan dan bunga spesial melalui TAF, juga beragam hadiah langsung semisal voucher belanja souvenir, serta doorprize saat pengajuan SPK di acara tersebut.

(BACA JUGA: Gak Mahal, Harga Motor Listrik Yang Dipakai Presiden Jokowi di Papua Cuma Segini)

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa