Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Pamer Mercy, Great Indonesia Juga Bawa Misi Khusus

Hikmawan M Firdaus - Sabtu, 10 Februari 2018 | 17:55 WIB
Both Indonesia di ajang Osaka Auto Messe 2018
Daan
Both Indonesia di ajang Osaka Auto Messe 2018

GridOto.com - Selain memajang kreasi anak bangsa di ajang Osaka Auto Messe 2018, Great Indonesia juga membawa misi khusus.

Melalui NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) digagas hubungan kerjasama lebih erat dengan penyelenggara Osaka Automesse.

“Potensi kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang juga semakin besar, karena faktanya Indonesia dinilai memiliki tenaga kerja ahli dengan bayaran yang relatif lebih rendah dibanding Jepang" buka Andre Mulyadi, founder NMAA. 

Itu sebabnya banyak hal baru, penerapan ilmu yang akan di transfer ke Indonesia. 

"Nah, sementara Jepang akan membawa transfer teknologi dan ilmu yang lebih maju untuk khalayak modifikasi. Win-win solution,” terang Andre Mulyadi lagi. 

Jadi bukan sebatas gagasan, rencana besar juga tengah digalang NMAA untuk menggelar even modifikasi mobil yang lebih megah di Indonesia. 

“Karena itu berbarengan dengan gerakan Great Indonesia di Osaka Automesse ini kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Di akhir 2018 nanti kami akan menyelenggarakan sebuah pameran akbar modifikasi yang pertama di Indonesia,” sambung Andre.

(BACA JUGA: Mantap! Modifikator Indonesia Sudah Siap)

Pameran yang diberi nama “Indonesia Modification Expo” akan diselenggarakan pada 17-18 November 2018 di Jakarta, Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa