Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Modifikator Indonesia Sudah Siap "Unjuk Gigi" Di Jepang

Taufiq JF Putra - Sabtu, 10 Februari 2018 | 12:18 WIB
NMAA

GridOto.com - Pameran modifikasi Osaka Automesse 2018 yang dihelat di gedung pameran INTEX Osaka, mulai dibuka hari ini (10/2/2018).

Rombongan modifikator dan merek aftermarket Indonesia pun sudah siap memperkenalkan produk dan jasanya di depan pasar Jepang.

Modifikator dan merek aftermarket ini tergabung dalam movement Great Indonesia gagasan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Mereka sudah berada di Jepang sejak 3 hari yang lalu sekaligus memantau persiapan pameran.

(BACA JUGA: Ini Kunci Sukses Vice President Director AHM Yang Bisa Kamu Contoh! )

Mulai dari mengecek Mercedes-Benz E250 W212 modifikasi milik Chandra Kenzo yang dibawa langsung dari Indonesia, sampai memantau persiapan booth.

Nantinya booth tersebut untuk memajang produk/jasa modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Dalam pameran modifikasi terbesar di Osaka ini, masing-masing modifikator dan aftermarket menampilkan spesialisasinya masing-masing.

Misalnya ban Accelera membawa produk unggulannya, yaitu Accelera Phi yang juga terpasang di Mercedes-Benz E250 W212 yang dibawa ke sana.

Selain itu, Revolt.id akan memajang line-up komplet produk suspensi udara dengan sistem smartphone wireless yang di-develop langsung di Indonesia.

Yoong Motor sebagai pelopor lampu custom, akan memamerkan karya customized light yang tak banyak dilakukan tuner di negara lain.

Sementara Tomy Airbrush merepresentasikan karya airbrush-nya lewat helm yang digambar dengan teknik freehand bertema Indonesia.

 

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa