Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Truk Tabrak Mobil 'Siluman', Satu Orang Innalillahi

Akbar - Minggu, 14 Januari 2018 | 15:47 WIB
Satu orang tewas dalam kecelakaan di ruas tol Cipali
Istimewa
Satu orang tewas dalam kecelakaan di ruas tol Cipali

GridOto.com -  Sebuah truk Colt Desel  bernomor polisi R 1631 SD tiba-tiba saja tabrak benda keras di depannya, tepatnya  di Jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) KM 201 arah Jakarta, Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Tabrakan keras yang terjadi pukul 07.30 WIB ini membuat kepala truk penyok.

Tak hanya penyok, penumpang truk, Fian (20) asal daerah Desa Argasoka, Kecamatan/Kabupaten Banjarnegara, meninggal dunia akibat luka parah.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kepala Polres Cirebon, AKBP Risto Samodra, mengatakan, truk dikendarai Nur Ropik (30) asal Desa Kebon Dalam, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara dari arah Brebes menuju arah Jakarta di Tol Palikanci.

“Begitu di lokasi kejadian, menabrak belakang kendaraan roda empat yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya karena melarikan diri seperti siluman,” kata AKBP Risto Samodra, Minggu (14/1).

Dia menjelaskan akibat kecelakaan penumpang kendaraan truk meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Gunungjati, Kota Cirebon.

“Kecelakaan diduga kurang waspada serta kurang antisipasi dari sopir truk,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan anggota sudah olah tempat kejadian perkara (TKP), minta keterangan saksi dan evakuasi kendaraan dari TKP. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Cirebon.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa