Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Mitsubishi Buka di Makassar

Niko Fiandri - Kamis, 14 Desember 2017 | 13:43 WIB
Diler Mitsubishi untuk mobil penumpang dan niaga
Mitsubishi
Diler Mitsubishi untuk mobil penumpang dan niaga

Tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang mencapai 7,9% pada tahun 2016 lalu menunjukkan besarnya potensi perkembangan di wilayah Makassar dan Indonesia Timur pada umumnya.

Pertumbuhan ini juga berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47%.

Seiring dengan pertumbuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
(MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, meresmikan diler Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar pada tanggal 13 Desember 2017.

Diler Beta Berlian Makassar diresmikan Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar.

(BACA JUGA: Ini Alasan All New PCX 150 Baru Bisa Dikirim Bulan Februari 2018)

Diler yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

“Kami juga ingin menunjukkan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami. Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan  pengembangan lainnya,kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik”, ungkap Kondo dalam sambutannya.

Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up
kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler Beta Berlian Makassar
memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli
kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi
konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

Editor : Niko Fiandri
Sumber : Mitsubishi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa