Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Motor Targetkan 143 Diler Passenger Car di Akhir Tahun 2018

M. Adam Samudra - Kamis, 16 November 2017 | 18:50 WIB
Diler Mitsubishi Semarang Deta Group
Diler Mitsubishi Semarang Deta Group

GridOto.com- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan 143 diler pada tahun 2018 secara nasional.

Hal ini diungkapkan Intan Vidiasari, selaku Head of PR & CSR Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

"Untuk saat ini ada 110 diler kemudian sampai dengan akhir fiscal year 2017 rencananya 115 diler disediakan Mitsubishi Motors," kata Intan di sela peresmian diler Mitsubishi Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (15/11).

"Kemudian hingga akhir tahun fiscal year 2018 targetnya 143 diler Passenger Car Mitsubishi Motors akan bisa berdiri," katanya lagi.

(BACA JUGA: Berikut Ini Daftar Diler Mitsubishi Yang Akan Ada Mekanik Asal Jepang Untuk Menservis Mobil Kamu. Lihat Jadwalnya!)

Menurut Intan, diler-diler baru tersebut sebenarnya sudah beroperasi.

Hanya saja tinggal menunggu seremoni peresmian saja oleh manajemen MMKSI dan mitra dilernya.

"Semua ini dilakukan agar bisa lebih dekat lagi dengan konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia," tandasnya.

Ekspansifnya MMKSI membangun diler baru di seluruh Indonesia, didorong hadirnya model baru Mitsubisi Xpander yang bermain di sgemen gemuk; small MPV.

Peningkatan jumlah diler secara signifikan juga dirasa perlu, demi mengimbangi laju pemesanan mobil small MPV Xpander yang tinggi

"Kami sangat berterima kasih sebab Mitsubishi Xpander sudah menerima SPK lebih dari 30 ribu sejak diluncurkan pada 10 Agustus lalu," tandasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa