Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Marc Marquez Berharap Cuaca Cerah di MotoGP San Marino

Nur Pramudito - Rabu, 5 September 2018 | 12:46 WIB
Marc Marquez
MotoGP.com
Marc Marquez

GridOto.com - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengharapkan cuaca yang cerah saat berlangsungnya seri balap MotoGP San Marino.

Hal tersebut tidak terlepas dari batalnya balapan MotoGP Inggris akibat cuaca buruk serta kondisi trek yang tidak aman saat diguyur hujan.

Meskipun balapan MotoGP musim lalu juga berlangsung di tengah hujan, Marquez tetap mengharapkan cuaca yang cerah sepanjang akhir pekan.

"Kami akan mencoba untuk memahami kondisi dan grip dari treknya, mencoba membuat kemajuan tiap sesi, semoga akhir pekan nanti cuaca cerah dan hangat," kata Marc Marquez dilansir GridOto.com dari laman Repsol Honda.

(BACA JUGA: Ini Kalender MotoGP 2019, Buat Persiapan yang Mau Nonton Langsung)

Sementara saat membicarakan soal peluangnya meraih hasil bagus, Marc Marquez menceritakan pencapaian bagusnya di Sirkuit Misano selama ini.

"Kami punya banyak kenangan bagus di Misano dan tentunya akan mencoba untuk menambah daftarnya pada Minggu besok," ucap Marquez.

"Tahun lalu saya merasa bagus dengan motornya dan dapat mengendarai seperti yang saya inginkan, tapi pada Jumat nanti kami akan membawa mentalitas seperti biasa," imbuh Marquez.

(BACA JUGA: Pengelola MotoGP Inggris Akan Mengembalikan Uang Tiket kepada Penonton?)

Musim lalu Marquez berhasil keluar sebagai pemenang balapan MotoGP San Marino berkat overtake yang dilakukannya terhadap Danilo Petrucci saat balapan menyisakan dua lap.

Apakah Marc Marquez mampu mengulangi pencapaiannya di MotoGP San Marino musim 2017?

Editor : Fendi
Sumber : HRC,hondaracingcorporation.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa