Marc Marquez Berharap Cuaca Cerah di MotoGP San Marino

Nur Pramudito - Rabu, 5 September 2018 | 12:46 WIB
Marc Marquez
MotoGP.com
Marc Marquez

GridOto.com - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengharapkan cuaca yang cerah saat berlangsungnya seri balap MotoGP San Marino.

Hal tersebut tidak terlepas dari batalnya balapan MotoGP Inggris akibat cuaca buruk serta kondisi trek yang tidak aman saat diguyur hujan.

Meskipun balapan MotoGP musim lalu juga berlangsung di tengah hujan, Marquez tetap mengharapkan cuaca yang cerah sepanjang akhir pekan.

"Kami akan mencoba untuk memahami kondisi dan grip dari treknya, mencoba membuat kemajuan tiap sesi, semoga akhir pekan nanti cuaca cerah dan hangat," kata Marc Marquez dilansir GridOto.com dari laman Repsol Honda.

(BACA JUGA: Ini Kalender MotoGP 2019, Buat Persiapan yang Mau Nonton Langsung)

Sementara saat membicarakan soal peluangnya meraih hasil bagus, Marc Marquez menceritakan pencapaian bagusnya di Sirkuit Misano selama ini.

"Kami punya banyak kenangan bagus di Misano dan tentunya akan mencoba untuk menambah daftarnya pada Minggu besok," ucap Marquez.

"Tahun lalu saya merasa bagus dengan motornya dan dapat mengendarai seperti yang saya inginkan, tapi pada Jumat nanti kami akan membawa mentalitas seperti biasa," imbuh Marquez.

(BACA JUGA: Pengelola MotoGP Inggris Akan Mengembalikan Uang Tiket kepada Penonton?)

Musim lalu Marquez berhasil keluar sebagai pemenang balapan MotoGP San Marino berkat overtake yang dilakukannya terhadap Danilo Petrucci saat balapan menyisakan dua lap.

Apakah Marc Marquez mampu mengulangi pencapaiannya di MotoGP San Marino musim 2017?

Editor : Fendi
Sumber : HRC,hondaracingcorporation.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X