Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru Nih, Toyota Bakal Temui Orang Tua Bayi Bernama Toyota Fortuner Tangguh

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 14 Maret 2018 | 09:43 WIB
Bayi Toyota Fortuner Tangguh
Facebook.com/ID42NER-Toyota Fortuner Club of Indonesia
Bayi Toyota Fortuner Tangguh

GridOto.com - Banyak cara mencari inspirasi nama untuk buah hati, salah satunya dari nama mobil.

Seperti di group Facebook ID42NER-Toyota Fortuner Club of Indonesia yang sedang heboh dengan postingan seorang bayi yang memiliki nama Toyota Fortuner Tangguh di Pekanbaru, Riau.

Bayi tersebut merupakan anak ketiga dari pasangan Cherry Indryanto dan Selva Angraini.

Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa sudah mengetahui informasi tersebut.

Rouli mengaku bersyukur dan merasa terapresiasi, karena nama yang diberikan pada salah satu model mereka menjadi inspirasi untuk dijadikan nama kepada anak yang bakal dipakai seumur hidup.

(BACA JUGA: Wah, Ada Lagi Bayi Pakai Nama Mobil, Ini Dia 'Toyota Fortuner Tangguh')

"Sebetulnya kalau dari sisi kami sih melihat bahwa ya kami merasa bersyukur karena terapresiasi jika memang nama yang kami berikan untuk sebuah model itu juga menginspirasi untuk diberikan nama kepada anak yang bakal dipakai seumur hidup," ujar Rouli Sijabat saat dihubungi GridOto.com, Rabu (14/3/2018).

"Mungkin doa dan harapan yang sama dari orang tuanya agar anak itu mungkin membanggakan, tangguh, perkasa, seperti sosok si Fortuner itu yang tangguh dan juga terkenal," lanjut Rouli.

Rouli juga mengatakan bahwa saat ini pihak TAM sudah berkoordinasi dengan pihak dealer mereka di Pekanbaru untuk bertemu dengan orangtua bayi Toyota Fortuner Tangguh.

"Kami sendiri belum dapat ketemu orang tuanya, tapi yang pasti informasinya kan di Pekanbaru kalau tidak salah ya, jadi kami juga koordinasi dengan dealer kami di sana untuk coba mencari tahu keberadaan dari si bapak Cherry itu," ucap pria yang akrab disapa Rouli ini.

"Jelas pihak dealer sudah dikabari, mereka sedang berupaya untuk bertemu dan memberikan sebuah ucapan selamat serta terima kasih atas penghargaan dengan memberikan nama anaknya sama dengan salah satu model kami," Tutup Rouli.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa