Moge Murah Harley-Davidson Segera Meluncur di India, Penampakan Aslinya Terkuak

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 24 Juni 2023 | 12:40 WIB

Penampakan moge Harley-Davidson murah yang bakal meluncur di India. (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Harley-Davidson sebentar lagi akan merilis motor gede (moge) baru di India bernama X440 yang diprediksi bakal dijual dengan harga terjangkau.

Nah pada Kamis (22/6/2023) kemarin, trailer Harley-Davidson X440 telah dirilis bersamaan dengan pengumuman peluncurannya pada 3 Juli 2023 mendatang melalui akun Instagram @harleydavidson_india

Penampakan aslinya pun terkuak, sesuai dengan gambar yang sudar beredar sebelumnya, Harley-Davidson X440 hadir dengan tampilan macho.

arenamotosikal.com
penampakan bodi Harley-Davidson X440.

Meski tidak segarang kakak-kakaknya yang bermesin V-Twin 1.000 cc ke atas, moge bergaya scrambler ini tetap sangar dengan tangki bahan bakar berukuran gambot yang bentuknya mirip Harley-Davidson XR1200.

Jok motor hasil kerja sama dengan Hero Motocorp ini dibuat bertingkat, dengan bagian pengemudi terlihat cekung di bawah dan untuk penumpang dibuat rata.

Bisa dibilang Harley-Davidson X440 mengusung desain retro-modern, dengan tampilan bodi klasik yang dipadukan detail modern seperti headlamp LED.

Pindah ke kaki-kaki, Harley-Davidson X440 menggunakan ban MRF dengan pola tapak dual-purpose.

arenamotosikal.com
tampilannya mirip Harley-Davidson XR1200.

Baca Juga: Moge V-Twin Mirip Harley-Davidson Sporster Resmi Dirilis di Indonesia, Cuma Rp 70 Jutaan, Yuk Tonton Detailnya