Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Identitas Pelaku Penyerempet Santri Ciamis Terkuak, Bukan Bikers H-D

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 29 Mei 2023 | 10:24 WIB
Seorang santri di Ciamis diserempet motor gede, pengurus HDCI sebut pelaku bukan bikers Harley-Davidson.
Instagram @poros.garut
Seorang santri di Ciamis diserempet motor gede, pengurus HDCI sebut pelaku bukan bikers Harley-Davidson.

GridOto.com - Komunitas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) mengungkapkan sosok pelaku yang menyerempet santri di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

Berdasarkan unggahan akun Instagram @golden_wingdayx2023, pengurus HDCI membeberkan pelaku bukanlah bikers Harley-Davidson.

"Klarifikasi terhadap kejadian dan pemberitaan yang viral terkait senggolan di Ciamis, ternyata pengendara motor yang bersenggolan dengan motor korban, bukan pengendara Harley-Davidson seperti yang diberitakan," tulis @goldenwingdayx2023, Minggu (28/5/2023).

Pelaku beritikad baik mendatangi Polres Ciamis menyelesaikan permasalahan dan akan bertanggung jawab penuh terhadap korban.

"Demikian informasi ini, semoga bisa bisa menjawab terhadap isu yang berkembang di luar dan semoga pernasalahan dapat terselesaikan secara baik menurut hukum dan perundang-undangan," bilangnya.

Sebelumnya diberitakan, santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin dj Kabupaten Ciamis Yayat Riyadhul Hidayat (22) mengalami sejumlah luka akibat terserempet pengendara motor.

Kejadian di jalan raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti pada Sabtu (27/5/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin, KH Imam Muskhuludi, mengatakan Yayat diminta  pengurus pondok untuk pergi ke ATM sebelum terjadi insiden.

Adapun Jarak antara pondok pesantren dan ATM sekitar satu kilometer.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Sebut Santri di Ciamis Bukan Diserempet Moge, Pelakunya Sudah Ditemukan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa