Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tertabrak Toyota Hiace, Mahasiswa Pengendara Moge MV Agusta Tewas

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 8 Mei 2023 | 13:30 WIB
Mahasiswa pengendara moge MV Agusta tewas dalam kecelakaan tertabrak Toyota Hiace di Jalan Setiabudi Semarang, Minggu (8/5/2023). Begini kondisi motornya.
TribunJateng.com/Dok. Relawan Sigap
Mahasiswa pengendara moge MV Agusta tewas dalam kecelakaan tertabrak Toyota Hiace di Jalan Setiabudi Semarang, Minggu (8/5/2023). Begini kondisi motornya.

GridOto.com - Seorang mahasiswa pengendara motor gede (moge) meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang dialaminya di Jalan Setiabudi Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/5/2023).

Korban bernama Wira Andhika (22), yang saat itu mengendarai MV Agusta Brutale tertabrak oleh mobil travel Toyota Hiace.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

"Moge yang berwarna merah silver tersebut sedang melaju dari arah Banyumanik menuju Gombel, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara diduga menghindari kendaraan lain di depannya," ungkap Adji, dikutip dari TribunJateng.com, Senin (8/5/2023).

Namun nahas, saat bermanuver, pengendara moge itu jatuh ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan berpapasan dengan mobil travel Toyota Hiace.

”Kemudian terjatuh ke kanan masuk jalur berlawanan sehingga terjadi kecelakaan dengan Hiace warna Silver B7511BDB yang melaju dari arah Utara kearah Selatan,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara moge dilaporkan meninggal dunia di tempat karena mengalami cedera berat di bagian kepala.

"Selanjutnya pengendara moge dibawa kamar jenasah RSUP Dr Kariadi," katanya.

Sementara itu, kondisi moge MV Agusta Brutale yang dikendarai korban, mengalami kerusakan di bagian lampu dan spakbor.

Baca Juga: BMW K1600 Patwal Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bekasi, Warganet Menilai Jadi Pelajaran

 ”Kemudian untuk Toyota Hiace, mengalami kerusakan pada bumper depan kanan pecah, dan bodi samping kanan tergores,” tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Kecelakaan Maut di Semarang, Mahasiswa Pengendara Moge Tewas Tertabrak Hiace

Editor : Hendra
Sumber : TribunJateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa