Viral Oknum TNI Naik Yamaha XMAX Tendang Ibu-ibu Pemotor yang Bonceng Anaknya, Warganet Geram

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 25 April 2023 | 13:00 WIB

Tangkap layar diduga oknum TNI nekat menendang ibu-ibu pemotor yang sedang membonceng anaknya di jalan raya kawasan Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Senin (24/3/2023). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Beredar video viral yang memperlihatkan oknum TNI yang mengendarai Yamaha XMAX menendang ibu-ibu yang sedang membonceng anaknya di jalan raya.

Berdasarkan keterangan Instagram @faktanyagoogle, kejadian memilukan tersebut terjadi di kawasan Jatiwarna Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (24/4/2023).

Dalam video viral tersebut, terlihat oknum TNI yang mengendarai Yamaha XMAX tiba-tiba menendang ibu-ibu pemotor yang berhenti di tengah jalan.

Saat ibu-ibu pemotor tersebut menahan motor dan anaknya tidak jatuh ke jalan, pria berseragam loreng itu justru meninggalkan mereka begitu saja.

Menurut perekam video, oknum TNI itu menendang pemotor lebih dari sekali.

Kronologinya, ibu tersebut disebut ngerem mendadak akibat kendaraan di depannya juga melakukan pengereman mendadak.

Hal itu tampaknya bikin oknum TNI yang saat itu berada di belakang ibu-ibu itu kesal, hingga ia nekat menendang motornya.

Pelat nomor Yamaha XMAX yang dikendarai pelaku berkode AA berakhiran Z, diduga berasal dari wilayah Wonosobo, Jawa Tengah.

Meski begitu masih belum diketahui dari kesatuan mana oknum TNI tersebut.

Baca Juga: Oknum TNI Dihujat Netizen, Tabrakan Pas Naik Honda PCX 150 dan Tendang Pemotor Lain