mobbi Luncurkan Program Mudik Lebaran, Ada Layanan Darurat 24 Jam

Naufal Shafly - Senin, 20 Maret 2023 | 19:30 WIB

mobbi luncurkan program mudik Lebaran 2023. (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Menyambut momen mudik Lebaran 2023, platform jual beli mobil bekas digital dari Astra Grup, mobbi, menghadirkan program bertajuk Mudik Certified.

Program mobbi Mudik Certified hadir untuk mendukung momen lebaran 2023, dengan berbagai value yang bisa dinikmati pelanggan seperti bantuan darurat 24 jam dan proteksi sekeluarga.

Selain itu, konsumen yang membeli mobil bekas melalui mobbi juga diklaim akan aman saat melakukan mudik Lebaran 2023.

Alasannya, seluruh unit mobil bekas yang dijual di mobbi telah lolos inspeksi di 152 titik.

Menurut President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi), Naga Sujady, pada periode Lebaran ini penjualan mobil bekas diprediksi akan meningkat.

“Seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca-penghapusan kebijakan pembatasan perjalanan, kami melihat penjualan mobil berpotensi meningkat pada periode Idul Fitri tahun ini," buka Naga, Senin (20/3/2023).

Sebab, masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai moda transportasi utama pada masa mudik Lebaran.

"Untuk itulah mobbi menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, serta menciptakan kenangan manis bersama keluarga saat melakukan perjalanan mudik bersama," lanjutnya.

Lebih lanjut Director and Co-CEO mobbi, CK Yap, menjelaskan bahwa bantuan darurat 24 jam yang diberikan mobbi bisa dinikmati oleh konsumen yang mengalami kendala di jalan seperti ban kempis, mogok, hingga kunci tertinggal di dalam mobil.

Baca Juga: Mobbi Hadir di IIMS 2023, Tawarkan Layanan Tukar Tambah Mobil Hanya 1 Jam

mobbi Mudik Certified juga menyediakan proteksi berupa asuransi bagi keluarga pelanggan yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp 100 juta.

“Selama Ramadan 2023, mobbi Mudik Certified hadir dengan campaign #IniJalanMudikku yang menawarkan berbagai program promosi, seperti tersedianya mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan benefit hingga Rp 3 juta,” ujar Yap.