Dimulai Besok, GJAW 2023 Hadirkan Konsep Otomotif Meets Lifestyle, Harga Tiketnya Mulai Rp 40 Ribu

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 9 Maret 2023 | 19:50 WIB

Dimulai besok, Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW 2023) siap menggebrak dengan konsep otomotif meets lifestyle, harga tiketnya mulai Rp 40 ribu nih. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW 2023) hadir dengan konsep baru tahun ini.

Tidak hanya otomotif, pameran yang digarap Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) itu juga menghadirkan aspek lifestyle.

Kolaborasi antara otomotif dan lifestyle tersebut, bisa dilihat dari acara pendukung yang menjadi bagian dari GJAW 2023.

Seperti festival musik Jakarta Concert Week, fashion show Jakarta Auto Runway, serta festival kuliner Indonesia Authentic Food Festival.

"Kolaborasi antara GJAW dengan Lifestyle tahun ini, menurut kami adalah sebuah konsep yang unik," ucap Ketua Pelaksana Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah dalam siaran resminya, Kamis (9/3/2023).

"Dari sisi industri lifestyle pun kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, serta Indonesia Authentic Food Festival," imbuh pria yang juga Ketua III Gaikindo itu.

Para peserta pun turut menampilkan semangat kolaborasi, seperti Subaru yang menggandeng merek outdoor fashion kenamaan yaitu The North Face.

“Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru di GJAW 2023," ucap Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia baru-baru ini.

"Selain melihat Subaru New SUV, juga kolaborasi kami bersama brand outdoor internasional The North Face pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC)," imbuhnya.

Baca Juga: Ketua GAIKINDO Jamin GJAW 2023 Bertebaran Promo Menarik, Punya Chery Sudah Siap Nih