Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Ketua GAIKINDO Jamin GJAW 2023 Bertebaran Promo Menarik, Punya Chery Sudah Siap Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 8 Maret 2023 | 20:15 WIB
Ketua Umum Gaikindo jamin GJAW 2023 akan bertebaran promo menarik dari para pabrikan, punya Chery sudah siap nih.
Wisnu/GridOto.com
Ketua Umum Gaikindo jamin GJAW 2023 akan bertebaran promo menarik dari para pabrikan, punya Chery sudah siap nih.

GridOto.com - Program penjualan menjadi hal yang paling banyak dicari pengunjung ajang pameran otomotif, termasuk di GAKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang dimulai pada Jumat (10/3) nanti.

Pasalnya, pameran otomotif acapkali menjadi tempat para pabrikan jor-joran menghadirkan banyak program menarik untuk menarik konsumen, 

Salah satunya PT Chery Sales Indonesia (CSI), walaupun jenama otomotif asal China ini masih enggan menjabarkan secara detail.

Kendati demikian, Chery menjanjikan bahwa  akan ada penawaran spesial dalam pameran otomotif yang digagas Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO) tersebut.

"Untuk detailnya kami masih belum bisa jelaskan," ungkap Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia (CSI) kepada GridOto.com, Rabu (8/3/2023).

"Tapi pastinya sudah menyiapkan berbagai program menarik, sekaligus harga resmi dari mobil terbaru kami yaitu Chery Omoda 5 untuk diumumkan pada GJAW 2023 nanti," imbuhnya.

Selain Chery, ke-20 pabrikan yang akan mengikuti GJAW 2023 tentunya tengah menggodog program penjualan mereka masing-masing.

Apalagi jika industri otomotif Indonesia ingin melanjutkan torehan positif, demi meningkatan penjualan YoY pada awal 2023 ini.

“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini," ucap Ketua Umum Gabungan Indsutri GAIKINDO, Yohannes Nangoi

"Karena yang ikut GJAW adalah pabrikan, mereka lebih berkonsenterasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023," imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa