Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Masa Perkenalan Segera Berakhir, Harga Resmi Chery OMODA 5 Bakal Diumumkan di GJAW 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 7 Maret 2023 | 17:40 WIB
Harga resmi Chery OMODA 5 akan diumumkan di GJAW 2023
Dok. CSI
Harga resmi Chery OMODA 5 akan diumumkan di GJAW 2023

GridOto.com - Pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan berlangsung pada Jumat (10/3) mendatang, bakal dimanfaatkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) untuk mengumumkan harga resmi OMODA 5.

Itu artirnya masa perkenalan Chery OMODA 5 di Indonesia akan segera berakhir, begitu juga dengan harga spesial pre-booking yang diumumkan saat peluncuran di IIMS 2023 pada 16 Februari lalu.

"Pada pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, kami akan mengumumkan harga resmi dari OMODA 5 beserta informasi menarik lainnya," ujar Shawn Xu, Presiden CSI lewat keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Selasa (7/3).

Sayangnya Shawn masih enggan untuk memberikan informasi secara gamblang, hanya menyebutkan harga resmi dari Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover terbaru ini akan menarik.

"Sebab, mobil berjuluk ‘Coming for Future’ ini ditujukan bagi konsumen kawula muda atau mereka yang berjiwa muda," tuturnya.

Namun, GridOto memprediksi akan terjadi sedikit kenaikan dari harga spesial yang ditawarkan selama masa pre-booking dari pesaing Wuling Alvez dan Suzuki Grand Vitara tersebut.

Seperti yang diketahui, jenama otomotif asal China ini membanderol Chery OMODA 5 dengan harga spesial mulai Rp 328 juta untuk varian Z dan Rp 398 juta buat varian RZ.

Kabar baiknya, bagi yang tertarik dengan Chery OMODA 5 masih bisa menikmati harga spesial tersebut sebelum pengumuman di GJAW 2023, atau tepatnya pada Jumat (10/3) sekitar pukul 14.15 WIB.

"Sebelum pengumuman harga resmi, konsumen dapat melakukan pre-booking hingga 10 Maret 2023, tepatnya pukul 14:00 WIB atau sebelum kami umumkan harga baru," papar Shawn lagi.

Baca Juga: Selisih Rp 70 Juta, Ini Beda Mobil Baru Chery Omoda 5 Z dan RZ

Selain mengumumkan harga resmi OMODA 5, ia juga menuturkan bahwa ada beragam kejutan dan program spesial yang akan dibawa Chery untuk para pengunjung GJAW 2023.

Guna menghapus dahaga penasaran masyarakat Indonesia akan ragam produknya, sejumlah unit test drive pun disiapkan Chery untuk dicoba pengunjung selama 10 hari pameran.

"Kami ingin memberikan banyak kesempatan kepada konsumen otomotif Indonesia untuk dapat melihat langsung dengan produk-produk Chery. Oleh karena itu, kami memanfaatkan berbagai kesempatan potensial, seperti ajang-ajang pameran nasional seperti GJAW ini," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa