Yamaha Fazzio Dapat Pilihan Warna Baru, Harga Naik Sampai Rp 700 Ribuan

Naufal Shafly - Jumat, 3 Februari 2023 | 18:10 WIB

Yamaha Fazzio warna Neo Orange. (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran terhadap skutik classy andalan mereka, Fazzio Hybrid-Connected.

Adapun Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapat penyegaran berupa pilihan warna baru, terdiri dari tiga warna untuk tipe Lux dan lima warna untuk tipe Neo.

Untuk varian Lux pilihan warna baru yang tersedia saat ini adalah Lux Matte Black, Lux Prestige Silver dan Lux White Pearl.

Sedangkan pilihan warna untuk Fazzio Neo adalah Neo Dull Blue, Neo Orange, Neo Red, Neo Beige dan Neo Cyan.

"Mempertahankan seluruh keunggulannya, maka konsumen dapat tampil lebih fashionable serta tetap merasakan pengalaman menyenangkan saat berkendara," ucap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing YIMM lewat keterangan tertulis, Jumat (3/2/2023).

"Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari, yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih motor,” lanjutnya.

Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Yamaha Fazzio warna Lux White Pearl.

Membahas sedikit mengenai spesifikasinya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dibekali mesin Blue Core dengan kapasitas 125 cc.

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,3 dk/6.500 rpm, dan torsi 10,6 Nm/4.500 rpm.

Menggunakan sistem mild parallel hybrid, Yamaha Fazzio bisa memanfaatkan tenaga listrik dari baterai dan unit Smart Motor Generator (SMG) untuk membantu mesin bakar berakselerasi.