Beli Oli Pertamina Bisa Dapat Hadiah Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Catat Syaratnya

Harun Rasyid - Selasa, 31 Januari 2023 | 13:25 WIB

Pertamina Lubricants gelar undian berhadiah nonton langsung MotoGP Mandalika 2023. (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar undian berhadiah utama nonton langsung MotoGP Mandalika 2023.

Sari Rachmi, Directur Sales & Marketing PTPL mengatakan, program bernama Enduro Click & Win ini digelar untuk para konsumen di seluruh Indonesia demi meramaikan MotoGP Mandalika 2023.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro, kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus membangun gemuruh dan semangat MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika pada 13 sampai 15 Oktober mendatang,” ujar Sari dalam rilis resminya, Selasa (31/1/2023).

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup melakukan pembelian seluruh produk Pertamina Enduro All Series terkecuali Enduro Matic Gear.

Selain itu, konsumen wajib menyimpan struk pembelian yang valid untuk digunakan saat registrasi.

Untuk registrasinya, dapat dilakukan di website resmi clicknwin.pertaminalubricants.com mulai 31 Januari hingga 30 September 2023.

Uniknya dalam program ini, setiap peserta bisa melakukan undian secara mandiri setiap waktu selama periode program berlangsung.

Selain itu peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Peserta juga bisa mendapatkan invitation atau referral code melalui poster di bengkel sekitar, di Instagram @sahabatenduroid, atau dari kerabat yang telah melakukan registrasi.

Baca Juga: LCR Honda Akhirnya Umumkan Tanggal Launching Tim MotoGP 2023, Sisa Satu Tim Lagi Nih