Mobil Baru Toyota bZ4X Jajal Gaya Rally Dakar, Jadi Sangar dan Gambot

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 14 November 2022 | 16:15 WIB

Digital modifikasi mobil baru Toyota bZ4X tampil brutal ala mobil rally dakar (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Hadirnya mobil baru Toyota bZ4X melengkapi lini produk mobil listrik di pasar Indonesia yang sudah ada sebelumnya.

Mobil baru Toyota bZ4X hanya memiliki satu pilihan tipe dan warna yaitu Black, dengan harga sekitar Rp 1,19 miliar OTR DKI Jakarta.

Belum lama diluncurkan di Indonesia, mobil baru Toyota bZ4X ini sudah banyak dilirik sebagai obyek modifikasi digital alias digimod.

Toyota Motor Thailand
Toyota bZ4X juga hadir sebagai mobil baru di Thailand.

Salah satunya pemilik akun Instagram @by.modificator, yang berhasil menggambarkan sosok bZ4X ke dalam wujud mobil rally dakar.

Desain bodi modern crossover listrik Toyota ini didandani jadi lebih brutal dengan kemampuan jelajah medan off-road yang mumpuni.

Misalnya saja bumper depan yang telah dipapras dan berganti plat hitam alumunium, sehingga mendapat approach angle lebih tinggi.

Instagram/by.modificator
Digital modifikasi Toyota bZ4X rally dakar ditopang setup kaki-kaki gambot

Tampilan gagah Toyota bZ4X juga didukung replika air scoops di kap mesin dan proporsi gambot akibat over fender pada area samping.

Kaki-kaki bZ4X ini juga tampak diset lebih tinggi berkat kombinasi pelek beadlock warna hitam dan bungkusan ban M/T ukuran besar.