Impresi Pertama Mobil Baru Mazda CX-8, Mewahnya Ngalahin Santa Fe

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Sabtu, 3 September 2022 | 11:23 WIB

Mobil baru Mazda CX-8 di acara CX-8 Experience yang diadakan di The Veranda Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia telah meluncurkan mobil baru Mazda CX-8 versi penyegaran di Indonesia pada Juli lalu.

Meluncur bersama Mazda2 Sedan, mobil baru Mazda CX-8 versi penyegaran mendapatkan beberapa ubahan terutama pada tampilan dan fiturnya.

Mulai dari eksterior, mobil baru Mazda CX-8 mendapatkan gril dengan motif baru untuk menggantikan gril motif strip pada sebelumnya.

Bumper Mazda CX-8 terbaru mendapatkan aksen chrome tambahan, lalu peleknya memakai desain 10-spoke yang disegarkan.

Pada versi penyegaran ini, Mazda membanderol Mazda CX-8 terbaru seharga Rp 795,5 juta, lebih mahal dari Hyundai Santa Fe atau Honda CR-V termahal.

Rayhan Haikal/GridOto.com
Jok baris kedua CX-8 Elite berupa Captain Seat yang dipisahkan oleh konsol tengah paten.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Santa Fe, Apa Saja Senjata Mobil Baru Mazda CX-8?

Namun dengan harga tersebut, CX-8 mampu memberikan kesan mewah yang lebih baik dari Santa Fe atau CR-V terutama untuk penumpang baris kedua.

Ketimbang memakai kursi bench seat, Mazda CX-8 dibekali kursi Captain Seat yang dipisahkan dengan konsol tengah tersendiri.

Kesan mewah kursi Captain Seat CX-8 diperkuat dengan kulit Nappa Leather, pengaturan elektris, seat ventilation, dan seat heater.