Khusus di GIIAS 2022, Beli Suzuki S-Presso Dapat Diskon Jutaan Rupiah, Pantang Inden Panjang

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 15 Agustus 2022 | 17:05 WIB

Suzuki S-Presso diganjar diskon menarik di GIIAS 2022. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Baru saja diluncurkan untuk publik Tanah Air, Suzuki S-Presso terpantau langsung diganjar diskon khusus di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Adapun diskon Suzuki S-Presso ini mungkin tidak terlalu besar, tapi cukup untuk dongkrak minat konsumen yang ingin membelinya.

Berdasarkan penuturan salah satu Pramuniaga di booth Suzuki GIIAS 2022, diskon yang diberikan untuk S-Presso mencapai Rp 8 juta.

"Untuk Suzuki S-Presso di GIIAS 2022 ini diskonnya sebesar Rp 6,5 juta. Kalau kredit ada tambahan leasing Rp 1,5 juta, jadi diskonnya Rp 8 juta," tutur salah satu Pramuniaga Suzuki yang namanya dirahasiakan, Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut, Pramuniaga tersebut juga menuturkan konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan unit dari City Car terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini.

"Unit tersedia untuk semua varian dan warna, pesan sekarang langsung dikirim bulan ini," papar Pramuniaga Suzuki ini lagi.

"Begitu juga untuk pembelian secara kredit, proses leasing selesai langsung kami kirim. Untuk prosesnya sih kurang lebih tiga sampai empat hari," tuturnya.

Rudy Hansend/GridOto.com
Suzuki S-Presso ditargetkan mampu terjual ribuan unit hingga akhir Desember 2022 nanti.

Sebagai gambaran, Suzuki S-Presso bertransmisi manual dibanderol Rp 155 juta dan untuk varian bertransmisi AGS Rp 164 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan potongan sebesar Rp 6,5 juta untuk pembelian secara tunai, maka konsumen cukup membayar Rp 148,5 juta hingga Rp 157,5 juta.

Sementara untuk pembelian secara kredit, konsumen tinggal mengurangi total uang muka atau Down Payment (DP) dengan diskon yang telah diberikan.

Baca Juga: Beli Suzuki S-Presso dan Baleno Facelift di GIIAS 2022 Langsung Dapat Promo Hingga Hadiah Langsung