Potret Hyundai Stargazer yang Berhasil Tertangkap Kamera, Seperti Inikah Tampilan Varian Termurahnya?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 18 Juli 2022 | 20:30 WIB

Tampak samping Hyundai Stargazer yang diduga merupakan varian termurahnya. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Sebuah Hyundai Stargazer yang sedang terparkir dan diduga merupakan varian termurahnya, tertangkap kamera redaksi GridOto.com di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Walaupun belum resmi diluncurkan ke publik, GridOto.com pun memprediksi kalau Hyundai Stargazer yang tertangkap kamera ini merupakan varian termurahnya yakni Active.

Melihat dari tampilan eksterior, terlihat Hyundai Stargazer tersebut menggunakan headlamp halogen dan belum dilengkapi dengan foglamp.

Kemudian handle pintu yang masih sewarna bodi, biasanya jadi pembeda dengan varian tertinggi yang sudah dibalut dengan krom.

Begitu juga dengan penggunaan velg kaleng dan minimnya aksesori tambahan yang mempercantik tampilan, seolah menegaskan bahwa Hyundai Stargazer tersebut merupakan trim termurah.

GridOto.com
Hyundai Stargazer yang tertangkap kamera redaksi GridOto.com

Hanya saja belum dapat dipastikan, apakah nantinya Hyundai Stargazer dengan varian termurah bakal menggunakan velg kaleng tersebut.

Mengingat dalam situs resmi PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), dituliskan bahwa Stargazer Active memiliki opsi penggunaan velg 15 inch alloy standard.

Ngomongin Hyundai Stargazer Active, varian termurah ini dibanderol mulai Rp 243,3 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Sementara Hyundai Stargazer Active dengan transmisi otomatis IVT (Intelligent Variable Transmission), dibanderol Rp 255,9 juta OTR DKI Jakarta.