Terpantau Stabil, Berikut Daftar Harga Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross Juni 2022 di Jabodetabek

Harun Rasyid - Rabu, 1 Juni 2022 | 19:00 WIB

Mitsubishi New Xpander (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross bisa jadi opsi, bagi yang sedang mengincar sebuah mobil keluarga dengan rentang harga Rp 200 juta hingga Rp 300 jutaan.

Desain keduanya juga masih fresh dan kekinian, secara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memberikan update tampilan hingga fitur pada November 2021 lalu.

Sebagai pilihan, New Xpander terdiri dari tujuh tipe mulai dari GLS MT, GLS CVT, Exceed MT, Exceed CVT, Sport MT, Sport CVT, dan Ultimate CVT.

Sedangkan New Xpander Cross hadir dengan tiga pilihan tipe, yaitu MT, CVT, dan Premium Package CVT yang menjadi tipe tertingginya.

Harun/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander Cross di dealer

Ngomogin soal harganya pada Awal Juni 2022 ini, Mitsubishi Xpander terbaru dibanderol mulai Rp 253,4 juta hingga Rp 307,1 juta on the road (OTR) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Sementara bagi sobat yang tertarik untuk membeli New Xpander Cross, harganya kini mulai Rp 300,95 juta hingga Rp 326,75 juta OTR Jabodetabek.

Boleh dibilang harga tersebut masih stabil, alias tidak ada perubahan jika dibandingkan dengan Mei 2022 lalu.

"Harga (New Xpander dan New Xpander Cross) sementara ini belum ada perubahan," ujar Dini Novitasari, Sales Counter dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama di Depok, Jawa Barat kepada GridOto.com pada Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: Dipakai Mitsubishi Xpander sampai Mazda CX-9, InilahPlus Minus Mobil Berpenggerak FWD

Berikut daftar harga terbaru Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross OTR Jabodetabek periode Juni 2022:

1. Mitsubishi New Xpander