Mobil Baru Honda Brio RS Urbanite Edition 2022, Apa Aja Perubahannya?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 20 April 2022 | 21:05 WIB

PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Brio RS Urbanite Edition versi 2022. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan penyegaran terbaru untuk mobil baru Honda Brio RS Urbanite Edition (20/4).

Pada penyegaran ini, Honda Brio RS Urbanite Edition dapat tampilan eksterior yang lebih sporty dari sebelumnya.

Tampilan sporty ini masih terinspirasi dari Honda Small RS Concept yang tampil pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

"Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

"Sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru," lanjut Billy dikutip dari siaran resmi Honda Prospect Motor.

Rayhan Haikal/GridOto.com
Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan tampilan baru.

Baca Juga: Honda Sukses Jual Ratusan Mobil Baru Selama Tujuh Hari Pameran di IIMS 2022, All New HR-V dan Brio Satya Tampil Jadi Primadona

Apa saja perubahannya? Mulai dari depan, Brio RS Urbanite facelift mempertahankan under spoiler di bumper depan dan gril hitam ala Brio RS.

Dibandingkan sebelumnya, Brio RS Urbanite terbaru mendapatkan sentuhan warna hitam yang lebih banyak berkat pelek 15 inci berkelir Matte Black.

Pelek hitam ini berpadu dengan warna-warna hitam pada hendel pintu, batok spion, dan skirt samping yang sudah ada dari Urbanite sebelumnya.