Mengintip Fitur Canggih Toyota Voxy Terbaru, Bisa Parkir Remote!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 14 Januari 2022 | 18:26 WIB

Toyota Voxy di Jepang (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Toyota Noah dan Toyota Voxy generasi keempat telah meluncur di Jepang (13/1), ternyata fitur-fiturnya canggih lho.

Bagi teman-teman yang kelewatan, Toyota Noah dan Toyota Voxy baru saja berganti model setelah tujuh tahun kiprah generasi sebelumnya.

Toyota Noah dan Toyota Voxy kini dikembangkan menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA)-C sehingga bersaudara dengan Toyota Corolla.

Nah demi menghadapi Honda Step WGN yang juga baru berganti model, Toyota membekali Noah dan Voxy beberapa fitur canggih terkini.

Pertama Toyota membekali Noah dan Voxy terbaru fitur integratif Toyota Safety Sense (TSS) terbaru yang lebih mutakhir.

Toyota
Ilustrasi Proactive Driving Assist Toyota Safety Sense Noah dan Voxy.

Baca Juga: Toyota Voxy dan Noah Baru Makin Menawan Ketempelan Aksesori Modellista

Fitur TSS pada Noah dan Voxy dimulai dari Pre-collision Safety System yang bisa mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki di persimpangan, Low-Speed Acceleration Control, dan Emergency Steering Assist Function.

Lalu ada Proactive Driving Assist yang mendeteksi risiko dan membantu pengemudi menghindari pejalan kaki, pesepeda, atau mobil yang terparkir.

TSS Noah dan Voxy juga dilengkapi Radar Cruise Control, Lane Tracing Assist, Lane Change Assist, dan Front Cross-Traffic Alert.