Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2021

Toyota Camry, Voxy, Alphard, Fortuner, dan CH-R Borong Gelar Resale Value Terbaik di GridOto Award 2021, Begini Tanggapan TAM

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 9 November 2021 | 18:20 WIB
Toyota Camry, Voxy, Alphard, Fortuner, dan CH-R borong gelar Resale Value terbaik di GridOto Award 2021, begini tanggapan TAM.
F Yosi/Otomotifnet
Toyota Camry, Voxy, Alphard, Fortuner, dan CH-R borong gelar Resale Value terbaik di GridOto Award 2021, begini tanggapan TAM.

GridOto.com - Resale Value atau nilai jual kembali kini menjadi salah satu faktor penentu konsumen saat memilih mobil baru.

Karena konsumen Indonesia kini tidak lagi melihat mobil hanya sebagai alat transportasi, melainkan sebagai aset bergerak sekaligus investasi jangka panjang.

Walhasil, mobil-mobil dengan resale value atau nilai jual kembali yang tetap tinggi menjadi primadona di Indonesia.

Toyota menjadi salah satu merek yang produknya selalu digadang-gadang memiliki resale value yang baik.

Terbukti, pabrikan berlambang tiga oval tersebut memborong penghargaan di kategori Resale Value pada ajang GridOto Award 2021 yang digelar secara virtual, Minggu (7/11).

Toyota Camry, Voxy, Alphard, Fortuner, dan CH-R sukses menggondol gelar Resale Value terbaik masing-masing untuk kategori Large Sedan, Medium MPV, Big MPV, Large SUV, dan Hybrid versi GridOto Award 2021.

Hal tersebut diapresiasi oleh Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Pertama, terima kasih kepada GridOto dan tentu kepada pelanggan Toyota atas kepercayaan dan penghargaannya,” ungkapnya kepada GridOto.com, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Menang Banyak, Daihatsu Sigra Borong Penghargaan Best Total Cost Ownership dan Resale Value di GridOto Award 2021

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa