GIIAS 2021 Siap Menyapa Warga Surabaya Dalam Waktu Dekat, Catat Lokasi dan Tanggalnya

Naufal Shafly - Selasa, 30 November 2021 | 20:50 WIB

Pameran otomotif GIIAS 2021 bakal digelar pada 11-21 November (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dipastikan akan hadir di Surabaya, Jawa Timur.

Diselenggarakan di Grand City Convex, GIIAS Surabaya akan berlangsung selama lima hari terhitung sejak tanggal 8 hingga 12 Desember 2021.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, GIIAS Surabaya akan menjadi penutup dari rangkaian GIIAS Series 2021.

"GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS tahun ini," tutur Nangoi dalam keterangan resminya, Selasa (30/11/2021).

Sejumlah mobil baru yang sebelumya diluncurkan di GIIAS ICE BSD turut dihadirkan, sebut saja All New Toyota Avanza, New Mitsubishi Xpander dan beragam model baru lainnya.

Beberapa merek besar juga akan meramaikan ajang GIIAS Surabaya 2021, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling.

Lalu ada Benelli, Llumar dan CPF1 yang akan membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.

"Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2021.

Baca Juga: Avanza dan Veloz Terbaru Laris Manis Dipesan Konsumen, Toyota Sukses Kantongi 4.502 SPK Selama di GIIAS 2021