Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Avanza dan Veloz Terbaru Laris Manis Dipesan Konsumen, Toyota Sukses Kantongi 4.502 SPK Selama di GIIAS 2021

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 23 November 2021 | 17:20 WIB
Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru di GIIAS 2021
Dwi Wahyu R./GridOto.com
Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru di GIIAS 2021

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan pencapaian penjualannya selama berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Selama 11 hari pameran yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 kemarin, pabrikan berlogo tiga oval tersebut sukses kantongi 4.502 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari konsumen yang mendatangi booth mereka.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat sehingga tetap memilih Toyota sebagai pendukung mobilitasnya," kata Susumu Matsuda, President Director TAM dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Senin (23/11/2021).

Tingginya jumlah pemesan di GIIAS 2021 ini tidak lepas dari peran dua model terbarunya, yakni Toyota All New Avanza dan All New Veloz yang jadi kontributor terbesar penjualannya.

Berdasarkan data yang diterima GridOto.com, All New Avanza dan All New Veloz memberikan kontribusi yang signifikan sebesar 34 persen dari total seluruh model Toyota.

Adapun secara angka penjualan, Toyota All New Avanza berhasil terjual sebanyak 711 unit dan All New Veloz sebanyak 823 unit selama GIIAS 2021.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas respon positif dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran All New Veloz dan All New Avanza.

"Dimana respon yang sangat baik ini juga tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam meningkatkan daya beli masyarakat, sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi di berbagai sektor, termasuk industri otomotif," ujar pria yang akrab disapa Henry ini dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Penjualan Global Raih 50 Juta Unit, Toyota Rilis Corolla Edisi Spesial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa