Adira Finance Luncurkan Aplikasi Adira 2.0, Layanan ke Pelanggan Bisa Semakin Mudah

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 12 November 2021 | 21:08 WIB

Peluncuran aplikasi Adiraku 2.0 di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Jumat (12/11/2021). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Peringati Hari Ulang Tahun ke-31, Adira Finance berkomitmen melakukan tranformasi digital.

Transformasi digital yang dilakukan Adira Finance yakni dengan meluncurkan aplikasi bernama "Adiraku 2.0", bersamaan dengan gelaran acara Gebyar Adira Kreatif 2021, Jumat (12/11/2021)

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, menyebutkan aplikasi Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas antara Adira Finance dengan pelanggan.

"Aplikasi ini menyediakan layanan agar pelanggan bisa terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance," ujarnya, dari rilis yang diterima GridOto.com pada Jumat, (12/11/2021).

GridOto.com/Ruditya Yogi
Detik-detik peluncuran aplikasi Adiraku 2.0 oleh Board of Direction Adira Finance.

Hadirnya aplikasi Adira 2.0 juga diharapkan bisa mempermudah dan mempercepat proses layanan kepada pelanggan di masa mendatang.

Hal itu juga ditegaskan oleh Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, dimana ia menyebut fitur yang ada di dalam aplikasi akan memudahkan pelanggan.

Baca Juga: Meski Ada PPnBM Berdasarkan Tingkat Emisi, Adira Finance Sebut Kredit Kendaraan akan Terus Meningkat di Akhir Tahun

"Aplikasi Adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance, sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline ke kantor cabang," kata Gunadi.