Perluas Layanan, Clipan Finance Luncurkan Pinjaman Tunai Duit Cair Modal BPKB Mobil, Ini Syarat dan Bunganya

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:50 WIB

Ilustrasi kredit mobil disetujui lembaga pembiayaan (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Clipan Finance anak perusahaan Bank Panin yang menyediakan pembiayaaan mobil baru dan bekas, kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Duit Cair.

Duit Cair merupakan produk pinjaman tunai dari Clipan Finance dengan menggunakan jaminan BPKB kendaraan roda empat sebagai syarat peminjamannya.

Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama Clipan Finance mengatakan Duit Cair merupakan komitmen meningkatkan peran perusahaan dalam pertumbuhan ekonomi melalui alternatif penyediaan solusi keuangan bagi masyarakat.

"Di situasi pandemi saat ini perusahaan tetap berupaya untuk menciptakan peluang di tengah tantangan yang ada. Salah satunya adalah melalui fasilitas pembiayaan dana tunai Clipan Finance yang kami namakan Duit Cair" ujar Harjanto dalam konferensi pers virtual, Kamis (21/10/2021).

"Nama ini kami pilih agar masyarakat mudah mengingat ketika butuh dana atau duit, maka cari saja Clipan Finance," sambungnya.

Untuk mengajukan pinjaman tunai, nasabah cukup datang ke kantor cabang dan perwakilan Clipan Finance yang tersebar lebih dari 100 titik di Tanah Air.

Atau nasabah bisa mengakses melalui website www.clipan.co.id, media sosial dan mobile application.

Lebih lanjut, Anggit Pratjojo selaku GM Marketing Clipan Finance menjelaskan produk ini hadir untuk pemenuhan kebutuhan produktif bagi pelaku Usaha Mikro Kredit Menengah (UMKM) dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Baca Juga: Akui Insentif PPnBM di Masa PPKM Berdampak Positif, Clipan Finance Optimis Terjadi Pertumbuhan Pembiayaan Mobil Baru