Honda Dibikin Pusing, Peluncuran N7X Concept di Indonesia Bisa Mundur Lagi Gara-gara Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:00 WIB

Honda lagi pusing mencari waktu dan tempat yang tepat untuk meluncurkan N7X Concept, gara-gara apa ya? (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) masih kebingungan menentukan waktu yang tepat untuk meluncurkan N7X Concept.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Honda ingin memperkenalkan calon SUV 7-penumpang terbarunya tersebut dalam waktu dekat.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM pun mengungkapkan, konsumen mereka juga sudah tidak sabar ingin ‘menyambut’ N7X Concept di Tanah Air.

“Positif sekali (responnya), banyak yang ingin (N7X Concept) cepat-cepat diluncurkan di Indonesia,” ujar Billy dalam konferensi pers virtual, Senin (9/8/2021) lalu.

“Tentu itu positif untuk pertimbangan kami memperkenalkan N7X Concept ke Indonesia,” imbuhnya.

Pabrikan asal Jepang ini sudah berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut, mengenai mobil dengan nama lengkap ‘New 7-Seater eXcitement’ itu pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 nanti.

Hanya saja, penyelenggaraan GIIAS 2021 yang kembali diundur ke November akibat pandemi Covid-19 yang masih belum mereda membuat Honda bingung.

Pasalnya mereka menilai GIIAS sebagai ajang paling tepat, untuk memperkenalkan sebuah produk baru seperti N7X.

Baca Juga: Berpotensi Diproduksi Massal, Honda Masih Rahasiakan Pengembangan dan Eksistensi N7X Concept