Berpotensi Diproduksi Massal, Honda Masih Rahasiakan Pengembangan dan Eksistensi N7X Concept

Harun Rasyid - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 15:40 WIB
Mobil konsep Honda N7X, SUV 7-Seater masa depan untuk masyarakat Indonesia.
Honda Prospect Motor
Mobil konsep Honda N7X, SUV 7-Seater masa depan untuk masyarakat Indonesia.

GridOto.com - Setelah dipamerkan di Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar pada Juni sampai Juli 2021 lalu, Honda N7X Concept disebut mendapat respon positif.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), respon masyarakat selama pameran akan menjadi pertimbangan dalam pengembangan  mobil konsepnya tersebut.

"Kami menerima banyak respon positif dari konsumen selama roadshow Honda N7X Concept di beberapa kota di Indonesia, dan tentunya masukan dari konsumen menjadi pertimbangan kami," ujar pria yang akrab disapa Billy ini saat dihubungi GridOto.com beberapa waktu lalu.

"Respon dan masukan dari konsumen soal N7X Concept sangat berharga bagi pengembangan produk 7-seater Honda ke depannya. Apalagi mengingat mobil konsep ini dikembangkan melalui studi yang dilakukan di Indonesia," sambungnya.



Saat ditanya mengenai pengembangan seperti apa yang dilakukan terhadap Honda N7X Concept, sayangnya Billy masih belum bisa menginformasikan secara detail.

Meski begitu, ia menyebut kemungkinan Honda N7X untuk diproduksi secara massal kini terbuka lebar.

"Ke depannya ada potensi besar bahwa mobil konsep ini akan diwujudkan menjadi sebuah model yang akan diproduksi massal," jelas Billy.

Setelah menggelar roadshow di beberapa kota, Honda juga belum berencana menggelar program tertentu terkait eksistensi mobil konsep tersebut.

Baca Juga: Honda Mengaku N7X Concept Tuai Respon Positif Selama Dipamerkan, Konsumen Berani Pasang Harga Segini


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa