Honda Mengaku N7X Concept Tuai Respon Positif Selama Dipamerkan, Konsumen Berani Pasang Harga Segini

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 2 Juli 2021 | 07:40 WIB

Honda mengaku mobil konsep N7X tuai respon positif dari konsumen, bahkan ada yang sudah berani pasang harga. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan mobil konsep SUV 7 penumpang terbaru mereka di Tanah Air pada awal Mei 2021 lalu.

Mobil konsep bernama New 7-seater eXcitement atau N7X Concept tersebut didaulat sebagai calon SUV terbaru Honda yang menggabungkan kenyamanan MPV dan kegagahan SUV.

Setelah diluncurkan secara virtual, HPM pun membawa N7X Concept keliling ke beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya yang baru saja berakhir pada 27 Juni 2021 lalu.

Selama dipamerkan, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, Honda N7X Concept menuai respon yang baik dari para calon konsumen.

Baca Juga: Mobil Konsep Honda N7X Akan Dipamerkan di Surabaya, Yang Penasaran Bisa Catat Lokasi dan Waktunya Nih

“Respon dari konsumen terhadap N7X Concept selama roadshow ke beberapa kota sangat positive ya,” ujar pria yang akrab disapa Billy itu kepada GridOto.com (25/6/2021).

“Bahkan banyak yang berharap Honda N7X segera diluncurkan karena mereka ingin segera memilikinya,” imbuhnya.

Karena statusnya sebagai mobil konsep, SUV 7 penumpang tersebut memang masih belum ‘lengkap’ sebagai mobil karena masih belum memiliki interior.

Oleh karena itu, tidak heran apabila Billy mengatakan bahwa eksterior N7X Concept menjadi hal yang paling menarik hati para calon konsumen selama roadshow tersebut.